Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rivan Purwantono : Kurang dari 24 Jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan Lima Korban Kecelakaan Maut di Pemalang

Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220402 WA0026

Flobamora-news.com – Pemalang (1/4) – Kecelakaan maut yang melibatkan minibus dan truk terjadi di Jalan Umum Pantura, sekitar Jembatan Kali Waluh, Desa Kabunan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Jumat, 1 April 2022.

Dari informasi yang diterima kronologi kejadian bermula saat kendaraan Truk No Pol P-9762-UY melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian kendaraan oleng ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju Minibus No Pol K-1041-KT. Karena jarak terlalu dekat terjadi benturan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berdasarkan data yang dihimpun sampai dengan saat ini tercatat Lima orang meninggal dunia dalam kecelakaan tragis tersebut, sementara Tiga orang mengalami Luka Berat dan Satu orang mengalami Luka Ringan. Para korban meninggal dan luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang.

Baca Juga :  Rubi Handojo: Jasa Raharja Terus Mengembangkan Kualitas SDM Unggul di Era Digital

Jasa Raharja gerak cepat menangani para korban kecelakaan tragis yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB itu. Petugas Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Pemalang untuk mendatangai lokasi kejadian dan RSU Siaga Medika Pemalang untuk melakukan pendataan para korban.