Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Putra-Putri Asal NTT Raih Gelar Miss Teen dan Mister Wold Ambasador International 2022 di Vietnam

Reporter : Team Editor: Redaksi
IMG 20220410 WA0034

KUPANG, Flobamora-news.com – Putra Putri asal Kabupaten Flores Timur, Provinsi NTT mewakil Indonesia di Ajang Mister World Ambasador International 2022 dan Miss Teen International yang berlangsung di Vietnam pada tanggal 9 April kemarin.

Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat menjelaskan kami bersyukur karena kedua putra -putri, Abdul Majid Riskian Ruing dan Kresensia Lidya Fira Assan meraih prestasi yang sangat membanggakan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Kedua duta ini dari Flotim mewakili Indonesia ke Vietnam. Kresensia dan Abdul berangkat ke Vietnam Tanggal 4 April. Dan pada malam ini (09/04/2024) grand final. Puji Tuhan mereka mendapatkan gelar pada ajang dan Miss Teen International dan Mister World Ambasador International 2022,” kata Julie Sutrisno Laiskodat kepada wartawan di Kupang, Sabtu, 09/04/2022 Malam.

Baca Juga :  Hadiri OGP Summit di Estonia, Rikardus Wawo Bangga Akan Capaian Indonesia

IMG 20220410 WA0029

Anggota DPR RI dari partai Nasdem ini mengatakan Kresensia mendapat gelar 2 End RU Miss Teen Internasional 2022/Best Talent dan Abdul Majid Riskian Ruing meraih gelar Finalist Mister World Ambasador internasional 2022.

” Dengan gelar itu membuktikan bahwa anak-anak asal NTT memiliki talenta yang luar biasa. Mewakil NTT, mewakili negara serta mendapatkan gelar tentu merupakan sebuah kebanggan bagi kita semua,” kata Istri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ini.