Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Putra-Putri Asal NTT Raih Gelar Miss Teen dan Mister Wold Ambasador International 2022 di Vietnam

Avatar photo
Reporter : Team Editor: Redaksi
IMG 20220410 WA0034

Dengan ajang itu kata Ketua Tim Penggerak PKK NTT ini menjadi ajakan untuk generasi muda untuk kembali peduli pada budaya. Karena budaya adalah salah satu cara ampuh untuk meningkatkan persatuan daun kesatuan bangsa sekaligus menjadi duta untuk mengenalkan NTT dan Indonesian di ajang internasional.

Menurutnya NTT adalah Salah Satu Provinsi kaya di Indonesia. Melalui Kekayaan Budaya dan Pariwisatanya, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat telah Menjadikannya sebagai Prime Mover pembangunan di NTT .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20220410 WA0033

Founder dan Chief ExecutiveOfficer (CEO) Putra-Putri Kebudayaan Nusantara (PPKN), Rahmad, SH kepada wartawan mengatakan empat perwakilan dari Indonesia meraih prestasi yang membanggakan di ajang Internasional pada pergelaran Miss Teen International dan dan Mister Wold Ambasador Internsional 2022 yang berlangsung di Kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Baca Juga :  Belu Jadi Tuan Rumah Liga Fronteira 2020

Ia mengatakan empat perwakilan yang mendapat prestasi adalah Abdul Majid Rizkian Ruing dan Kresensia Lydia Fira Assan dari Nusa Tenggara Timur dan M Rizky AW dari Kalimantan Selatan, Nuraisyah dari Sumatera Utara.

“ Pada malam Grand Final, Perwakilan Indonesia meraih berbagai prestasi setelah diadakan karantina selama 4 hari. Adapun yang dinilai adalah Personality, Catwalk, Swimsuit dan Swimswear, National Costum, Evening Gown & Formal Wear hinga Deep Interview,” ujarnya ketika dihubungi layanan pesan pribadi, Minggu, 10 April 2022.