Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Utsawa Dharma Gita Ke-9 Tingkat Kota Dibuka Wali Kota Kupang

Avatar photo
Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20220709 WA0044

Kepala Kantor Kementerian Agama menyampaikan limpah terima kasih kepada Wali Kota yang selama ini telah memberikan dukungan nyata pada penyelenggaraan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Ditambahkannya untuk tahun 2022 ini, Kota Kupang menjadi tuan rumah berbagai kegiatan keagamaan seperti MTQ  dan Pesparani tingkat Provinsi NTT serta Pesparani Tingkat Nasional ke-2 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Wali Kota juga memberi perhatian serius terhadap pembangunan rumah ibadah, hingga menerbitkan Peraturan Wali Kota No.79 tahun 2020 tentang pedoman fasilitasi pembangunan rumah ibadah sehingga kerukunan dan kualitas kehidupan keagamaan bisa terus terjaga”, ujarnya.

Baca Juga :  Injil Yesus: Buku Cinta!

Kepala Bagian Kesra Setda Kota Kupang, Djoni Bire, S.H. selaku panitia penyelenggara dalam laporannya menyampaikan Utsawa Dharma Gita ke-9 Tingkat Kota Kupang Tahun 2022, mengusung tema “Meningkatkan Literasi Kitab Suci Veda Untuk Mewujudkan SDM Hindu yang Unggul dan Berintegritas.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Kota kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kota kupang.