Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Utsawa Dharma Gita Ke-9 Tingkat Kota Dibuka Wali Kota Kupang

Avatar photo
Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20220709 WA0044

IMG 20220709 WA0043

“Mari kita manfaatkan momen Utsawa Dharma Gita ini sebagai ajang untuk lebih menggelorakan komitmen umat Hindu. Terutama kaum muda, guna senantiasa menjadikan nilai-nilai agama sebagai soko guru dalam mewujudkan masyarakat sejahtera dan bahagia, baik lahir maupun batin. Kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan iman sebagai landasan terbentuknya karakter dan akhlak yang mulia, yang merupakan modal dasar bagi pemuda Hindu dalam hidup berbangsa dan bermasyarakat,” ungkapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada Umat Hindu yang selama ini telah mendukung pemerintah merawat keharmonisan dan toleransi antar umat beragama, sehingga beberapa waktu lalu Kota Kupang kembali meraih penghargaan sebagai salah satu kota toleran di Indonesia.

Baca Juga :  Pesta Emas ke-50 Paroki Put'Ain Adakan Sakramen Krisma Bagi 249 Orang

Kepala Kantor Kementerian Agama, Drs. Yakobus Beda Kleden, M.M., mengapresiasi kegiatan Utsawa Dharma Gita yang dinilainya dapat melestarikan tradisi seni keagamaan umat Hindu. Kegiatan ini juga menurutnya bertujuan membangun soliditas internal Umat Hindu sekaligus membangun keharmonisan lintas agama.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Kota kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kota kupang.