Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wakil Walikota Dukung Pembentukan Forum Peduli Sungai Lintas Kota dan Kabupaten Kupang

Reporter : Humas Kota Editor: Redaksi

KUPANG, Flobamora-news.com – Wakil Walikota dr. Hermanus Man, menyatakan dukungan penuh upaya Pembentukan Forum Multipihak Peduli Sungai dan Daerah Aliran Sungai (DAS) Lintas Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. Hal ini disampaikan saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi di Aula Rumah Jabatan Wakil Walikota pada, Senin (04/07).

Hadir dalam rapat tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Kupang, Ignasius Repelita Lega, S.H., para narasumber; Dr. Ir. Ludji Michael Riwu Kaho (Akademisi Undana), Dr. Ir. Roddialek Pollo, M.Si (Akademisi Undana), Kepala Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II, Kepala Pelaksana BPBD Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP, M.Si., Kepala BPDASHL Benain Noelmina-NTT, para camat dan para lurah di wilayah Kota Kupang serta Camat Nekamese dan beberapa Kepala Desa di daerah tangkapan air di wilayah Kabupaten Kupang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Baca Juga :  Ketua Umum KNPI: Pemuda Tidak Boleh Acuh Tak Acuh Terhadap Politik
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan Pemkot kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot kupang.