Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Berkat Dukungan Penuh Bunda Julie Laiskodat, Dua Remaja Juara Miss Cilik dan Miss Remaja Indonesia 2022

Avatar photo
Reporter : LIA Editor: Redaksi
20220719 010449
Proses penjaringan didukung penuh oleh Bunda Julie Sutrisno Laiskodat sebagai Ketua Dekranasda NTT, dan hasilnya juri memilih Zakarias Gonsalves Lopes dan Sharon Gracia Metty Rorong untuk mewakili NTT di ajang Putera dan Puteri Remaja Nusantara 2022.

“Jadi prosesnya didukung penuh oleh pemerintah Provinsi NTT secara khusus Dekranasda Provinsi NTT,” kata Fransiskus kepada wartawan, Senin 18 Juli 2022 malam.

Menurutnya, Ketua Dekranasda NTT Julie Sutrisno Laiskodat punya perhatian yang sangat besar terhadap remaja-remaja untuk mempromosikan potensi pariwisata dan budaya NTT.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
“Kebetulan saya juga bekerja dalam bidang teenager, sehingga saya berani menyodorkan dua nama ini dan akhirnya disetujui oleh Bunda Julie,” jelas pria yang akrab disapa Kung Opa ini.

Kung Opa menambahkan, setelah meraih juara, Zakarias Gonsalves Lopes dan Sharon Gracia Metty Rorong akan pulang ke NTT untuk melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan sebelumnya.

Baca Juga :  DGS BI Destry Damayanti Resmikan Kampung Wisata Melo di Manggarai Barat

Peraih Juara I Putera Remaja Nusantara Indonesia 2022, Zakarias Gonsalves Lopes mengaku merasa senang dan terharu, karena dirinya melalui proses dan tahapan yang panjang untuk jadi juara.

Menurutnya apa yang diraih saat ini tidak terlepas dari dukungan Bunda Julie Laiskodat, sehingga ia berjanji akan pulang dan menginspirasi remaja-remaja di NTT untuk ikut serta membangun NTT dengan caranya masing-masing.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Dekranasda ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dekranasda ntt.