Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Berkat Dukungan Penuh Bunda Julie Laiskodat, Dua Remaja Juara Miss Cilik dan Miss Remaja Indonesia 2022

Avatar photo
Reporter : LIA Editor: Redaksi
20220719 010449
“Bunda Julie sangat membantu kami dalam berbagai hal. Contohnya dalam hal pakayan, kami disponsori, termasuk baju dari Levico Butik yang kami gunakan kemarin,” ungkap Petrus

“Komitmen saya adalah pulang ke NTT dan menginspirasi remaja-remaja yang ada di NTT. Sebelumnya saya sudah ke Amfoang, Semau, dan Sumba untuk bertemu dan memotivasi remaja-remaja di sana,” tutup siswa SMA Negeri 1 Kota Kupang.

Hal senada disampaikan oleh , peraih Juara Harapan I Puteri Remaja Nusantara Pariwisata Indonesia 2022, Sharon Gracia Metty Rorong bahwa, dirinya sangat senang dan bangga, karena berhasil mengharumkan nama NTT.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
“Saya ingin terus menjadi remaja yang smart, kreatif, dan inovatif, sehingga bisa mengubah remaja NTT ke arah yang lebih baik, dan bisa memotivasi diri sendiri untuk terus berkembang,” ungkapnya.

Sharon berharap remaja-remaja di NTT untuk tidak takut menunjukan apa yang menjadi kelebihan dan potensi diri masing-masing.

Baca Juga :  Pantai Batu Kapala, Pesona Wisata Batu Karang Eksotik

“Kalau kita tidak mencoba, itu kita sudah gagal. Kita harus gali apa yang menjadi jati diri kita dan menemukan potensi yang ada di dalam diri kita,” tandas siswi SMA Katolik Santa Angela Atambua itu. (*)

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Dekranasda ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dekranasda ntt.