Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Raih TOP GRC Award, Rivan A. Purwantono Siap Jadikan Semangat Jasa Raharja untuk Tumbuh dan Berkelanjutan

Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220908 WA0084

JAKARTA, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan ‘TOP GRC Award #5Star’ dalam ajang TOP GRC Award 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business di Hotel Raffles Jakarta, pada Selasa, (06/9/2022).

Dalam ajang yang sama, Jasa Raharja juga dianugerahi dua penghargaan lain, yakni ‘The Most Committed GRC Leader 2022’ yang dinobatkan kepada Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dan ‘The High Performing Board of Commissioners on GRC 2022’, diberikan kepada Dewan Komisaris Jasa Raharja. TOP GRC Awards 2022 #5Star, adalah apresiasi bagi perusahaan yang telah menerapkan sistem, infrastruktur, dan implementasi Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG), Manajemen Risiko, dan Manajemen Kepatuhan, serta pemanfaatan teknologi digital di perusahaan. Kategori ‘#5Star’, merupakan level tertinggi atau ‘excellent’.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

The Most Committed GRC Leader 2022’, adalah penghargaan yang diberikan kepada Busines Leader atau presiden direktur/pimpinan tertinggi di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem dan infrastruktur, serta kebehasilan implementasi GRC.

Baca Juga :  150 Penari Likurai Akan Tampil di Istana Negara pada HUT RI ke-74
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharja.