Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Raih TOP GRC Award, Rivan A. Purwantono Siap Jadikan Semangat Jasa Raharja untuk Tumbuh dan Berkelanjutan

Avatar photo
Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220908 WA0084

“Suatu kehormatan bagi kami mendapatkan penghargaan tersebut. Penghargaan ini tentunya diraih berkat kerja keras dan sinergi luar biasa yang di lakukan oleh setiap Insan Jasa Raharja,” kata Rivan, usai menerima penghargaan tersebut.

Rivan menambahkan, penerapan GRC di Jasa Raharja, bukan semata untuk memenuhi regulasi, namun juga sebagai bentuk kesadaran internal. Sehingga, lanjutnya, perusahaan berjalan dalam suasana bisnis yang sehat, bertanggung jawab dan berdaya tahan tinggi di tengah tantangan bisnis yang semakin kompetitif. “Kami harapkan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu bersinergi, berkolaborasi, maju, dan berkembang, untuk memastikan Perusahaan tumbuh yang berkelanjutan” ungkapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan TOP GRC Awards diselenggarakan setiap tahun oleh majalah Top Business bekerja sama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management
Professional Association
), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia), serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan Bisnis, dan GRC, serta Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran Bandung.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharja.