Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Alex Apri Kulas: Banyak Hal Yang Menjadi Pekerjaan  DPRD Kab. Manggarai Yang Baru di Lantik

Avatar photo
IMG 20190903 WA0003

Dikatakannya, Anggota dewan yang dilantik di tahun 2019 memiliki peran yang strategis dalam menentukan nasib rakyat Manggarai ke depannya, karena menurut Apri, momentumnya bertepatan dengan evaluasi kepemimpinan lima tahunan.

“Sehingga butuh kemampuan lebih untuk melihat secara obyektif apa yang sudah terjadi, khususnya bagaimana anggaran yang dialokasikan dalam satu periode kepemimpinan bisa mensejahterakan rakyat Manggarai” tutur Apri

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mau tidak mau evaluasi dilaksanakan demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Manggarai, tetapi untuk tujuan itu tidak hanya anggota dewan yang berperan, partai politik sebagai lembaga politik harus lebih berperan sebagai lembaga yang menyuarakan aspirasi politik. tutur Apri lagi.

Baca Juga :  Ahli Waris Korban Kecelakaan Langke Rembong Terima Dana Santunan

Dikatakan Apri, Di tengah informasi adanya pengakuan terhadap Pemkab Manggarai seperti mendapat penilaian WTP dan Manggarai dinyatakan sebagai kabupaten yang sudah keluar dari kabupaten yang tertinggal, ada fakta-fakta lain bahwa rakyat teriak di mana-mana soal infrastruktur yang rusak.

Lebih jauh Apri menegaskan, Lembaga DPRD khususnya anggota DPRD Manggarai harus mampu melihat benang merah antara realita yang terjadi dengan beberapa prestasi yang dicapai.