Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Bagaimana Anak Miskin Menjadi Uskup, Kardinal, dan Santo

Avatar photo
images 46

Sementara menimbang masalah itu dengan pikiran mudanya, dia tersadar bahwa dia dapat melakukan hal yang lebih baik lagi, yaitu misa yang dipersembahkan untuk Jiwa-Jiwa Suci di Api Penyucian, terutama untuk jiwa-jiwa orang tua terkasihnya. Dengan mengorbankan pengorbanan besar, dia menerapkan pemikiran ini dan mempersembahkan Misa.

Jiwa-jiwa Suci membalas jasa pengorbanannya dengan murah hati. Sejak hari itu, perubahan total menjadi nyata melalui nasib baiknya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saudara laki-laki tertuanya menelepon ke rumah tempat dia tinggal dan merasakan kengerian pada kesulitan besar yang dialami anak kecil itu, mengatur agar dia diserahkan ke perawatannya sendiri. Dia memberikan pakaian yang pantas dan mengurusnya seperti anaknya sendiri, dan mendidik dan merawatnya dengan penuh kasih sayang. Berkat demi berkat mengikuti. Bakat Peter yang luar biasa dikenal, dan dia dengan cepat diajukan ke imamat; beberapa saat setelah dia diangkat ke jabatan keuskupan pada akhirnya dijadikan Kardinal. Mukjizat membuktikan kesuciannya yang besar, sehingga setelah kematian dia dikanonisasi dan diangkat menjadi Doktor Gereja.

Baca Juga :  Ini Video Penangkapan Pria yang Merusak Ruang Doa di Gereja Katedral Atambua