Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

BNN Kota Kupang Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

Avatar photo
IMG 20190801 WA0005

KUPANG, Flobamora-news.com – Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kota Kupang Nusa Tenggara Timur mengadakan Sosialisasi tentang Program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi tahun 2019.

Kegiatan ini berlangsung  di Aula Hotel Amaris Kupang, Rabu (31/7/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir dalam sosialisasi tersebut Pemateri sosialisasi yaitu Kepala BNN Kota Kupang, Lino Do Rasario Pereira,SH, dr.Maria Kurniawati Mari, Fransiskus Y.Woge Ratu,S Kep.,Ns dan Mardiansari W.G.Wijaya, AMKL. Dari unsur akademisi diwakili oleh mahasiswa dari Universitas di Kota Kupang, Ketua Karang Taruna,Kepala Bagian Kerjasama Sekda Kota Kupang, Lurah Oesapa Lurah Alak dan Ketua KPA Kota Kupang.

20190801 095402

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Kupang Lino Do Rosario Pereira, mengatakan tujuan dari sosialisasi untuk mendorong peran serta masyarakat dalam upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan peredaran gelap Narkoba di Kota Kupang,khususnya program Rehabilitasi bagi pecandu dan korban penyalahgunaan Narkotika. Karena itu kegiatan ini kami melibatkan semua unsur baik dari pemerintahan, mahasiswa, pengusaha dan ketua karang taruna.