Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buka Kegiatan Musrembangcam, Pj Bupati Nagekeo: Apa Yang Diminta Dari Bawah, Itu Yang Direncanakan

IMG 20240222 WA0007
Musrembangcam Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo,.Photo dok: Flobamora-news

Nagekeo, Flobamoranews.com— Pj Bupati Nagekeo Raymundus Nggajo berkesempatan membuka kegiatan Musrenbangcam RKPD tahun 2025 tingkat Kecamatan Mauponggo di aula Puskesmas Mauponggo, Rabu (21/02/2024).

Raymundus Nggajo dalam sambutannya mengungkapan bahwa pemimpin sebagai pelayan masyarakat harus mampu mendengarkan dan menghimpun aspirasi masyara

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

kat agar menjadi lebih baik ke depannya.

“Enam hari ke depan selama pelaksanaan Musrenbangcam saya ingin dengar banyak dari masyarakat. Kita sebagai pelayan berusaha untuk menjadi lebih baik apa yang bisa kami lakukan baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat” ungkap Dia.

Baca Juga :  Provinsi NTT Jadi Poros Maritim Jalur Selatan Timur Indonesia, Ini Bukti Keberhasilan Kepemimpinan Victory-Joss

Ia mengajak semua Perangkat Daerah agar perencanaan yang dilakukan secara bersama-sama antar kelompok masyarakat dimulai dari tingkat/level bawah di tingkat desa untuk dipaparkan saat Musrembangcam.

“Tetapkan prioritas 1, 2 atau 3 supaya jelas apa yang mereka minta dari bawah itu yang kita rencanakan, bukan apa yang tidak di minta itu yang kita rencanakan itu berarti kita merencanakan yang salah, berarti kita merencanakan kegagalan” tegasnya.