Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buka Kegiatan Musrembangcam, Pj Bupati Nagekeo: Apa Yang Diminta Dari Bawah, Itu Yang Direncanakan

Avatar photo
IMG 20240222 WA0007
Musrembangcam Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo,.Photo dok: Flobamora-news

Untuk itu, masyarakat diminta berpartisipasi aktif beri usul saran dan pendapat terkait perencanaan kegiatan di tahun 2025 secara baik dan benar supaya 2025 dapat dijalankan dengan benar juga.

“Kita berpikir dan berencana bagaimana daerah kita ini maju jangan berpikir untuk kepentingan pribadi. Mari kerja dengan hati berbuat dengan hati untuk masa depan Nagekeo” harapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu Kepala Bappelitbangda Nagekeo Kasmirus Dhoy mengatakan pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Nagekeo Tahun 2025 ini mengusung tema Meningkatkan Ketahanan Sosial, Budaya, Ekonomi dan Ekologi serta Infrastruktur yang mendukung pengembangan Wilayah menuju Penguatan Fondasi Transformasi Sosial dan Ekonomi.

Baca Juga :  Kota Kupang Empat Tahun Terakhir Alami Inflasi

Sedangkan agenda prioritas daerah diantaranya Transformasi Sosial; melalui Pemenuhan Pelayanan Dasar Kesehatan, Pendidikan dan Perlindungan Sosial serta Penuntasan Kemiskinan dan Stunting dengan satu sistem registrasi sosial ekonomi dan perlindungan sosial adaptif terintegrasi.

Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo Marselinus F.Ajo Bupu dalam sambutannya mengatakan keberhasilan suatu program pembangunan harus diawali dengan perencanaan yang terarah, cermat dan terukur.

Karena itu, keterlibatan atau partisipasi semua pihak sangat mempengaruhi keberhasilan pencapaian indikator pembangunan yang dimulai dari proses perencanaan, pelaksanaan pembangunan itu sendiri dan adanya partisipasi dalam memelihara hasil-hasil pembangunan.