Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dandrem 161/WS: NTT Aman Dan Layak Dikunjungi

Avatar photo

NTT, flobamora-news.com – NTT (Nusa Tenggara Timur) sedang bergeliat dalam pariwisata Jika tanpa ada promosi, orang tak akan tahu seperti apa NTT. Kita ingin menjual wisata di NTT. Promosi Wisata dan situasi di wilayah Ini harus digiatkan.

“Masih banyak orang yang belum tahu Labuan Bajo di NTT Atau bukan? Padahal Labuan Bajo sudah dipromosikan hingga ke dunia. Maka Kita Harus katakan pada Dunia bahwa NTT Aman dan layak dikunjungi “, terang Damdrem 161/WS Brigjend Teguh Muji Angkasa dengan pimpinan redaksi dan wartawan media cetak, elektronik dan online di Makorem 161 Kupang, Kamis/5. Juli 2018.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

20180707 025354 301x536

Banyak orang berpikir NTT Aman atau tidak? NTT konflik atau tidak? Padahal Warga NTT memiliki toleransi paling tinggi sehingga NTT diberi predikat sebagai Nusa Terindah Toleransi.

Baca Juga :  Pemkab Belu Adakan Lomba Website Desa

Danrem/161 WS, meminta kepada awak media untuk menyampaikan kepada dunia bahwa Provinsi NTT adalah wilayah yang indah dan nyaman. Untuk itu, tidak ada keraguan bagi wisatawan untuk menikmati keindahan alam dan budaya yang ada di NTT.

“Sampaikan kepada dunia bahwa NTT itu aman dan indah. Biarkan dunia tahu bahwa darerah ini begitu indah untuk dikunjungi dan jangan kuatir sebab aman terkendali,” kata Teguh Muji, dalam acara ramah tamah Danrem 161 Wirasakti

Teguh Muji mengakui bahwa pariwisata NTT sedang bergeliat sehingga kemanan dan kenyamanan bagi para wisatawan adalah hal yang utama. “Keindahan NTT harus dinikmati oleh dunia dan tugas kami untuk menciptakan kondisi yang aman sehingga pariwisata akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat,” papar Teguh Muji. (*/dure)