Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Danrem 161/Wira Sakti Adakan Silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah Kupang

Avatar photo
IMG 20190126 WA0005

KUPANG, Flobamora-news.com,- Komandan Resimen (Danrem) 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos mengadakan silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah dalam rangka memperkenalkan diri. Kegiatan ini diterima oleh Rektor Dr.Zainur Wula, M.Sip, didampingi wakil Rektor Abdul Majid S.Pi.M.M, wakil Rektor II Dr.Baco Tang, S.Sos, M.Si. dan wakil Rektor III Ir Syamsul Bahri M.M. Sabtu (26/01)

Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang Dr. Zainur Wula, M. Si dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas Silaturahmi Danrem ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rektor Muhammadiyah Zainur dalam sambutannya mengatakan, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti atas silaturahmi ini. Silaturahmi ini tentu dapat memberikan banyak manfaat dalam meningkatkan mutu pendidikan dalam rangka pembangunan sumber daya manusia khususnya generasi muda Nusa Tenggara Timur, yang juga dikenal dengan Nusa Terindah Toleransinya.

Baca Juga :  Pejabat Gubernur: Masyarakat Memaknai Natal 2023 Harus Memiliki Obsesi Membangun NTT Ke Depan Yang Lebih Baik