Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dewi Aryani Suzana: Bus Bhinneka Alami Kecelakaan Tunggal, Enam Orang Meninggal 17 Lainnya Luka-Luka, Semua Korban Telah Dijamin Jasa Raharja

Avatar photo
Reporter : Fakta hukum Editor: Redaksi
Screenshot 2024 01 04 11 18 59 302 com.google.android.googlequicksearchbox edit

“Santunan ini adalah bentuk kehadiran negara melalui peran Jasa Raharja. Kami turut prihatin dan berduka cita atas musibah ini, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan, dan seluruh korban yang sedang mendapat perawatan segera sembuh,” ujarnya.

Jasa Raharja, sebagai BUMN yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik. Dewi menyebut bahwa lembaga ini telah memiliki sistem terintegrasi dengan Kepolisian, Rumah Sakit, Dinas Dukcapil, Perbankan, dan mitra kerja terkait.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dengan sistem terintegrasi, begitu mendapat informasi kecelakaan, petugas kami di lapangan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait guna percepatan penyerahan santunan,” paparnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Cabang NTT Santuni Korban Tabrakkan Beruntun di Kabupaten Malaka

Dalam imbauannya, Dewi mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati, serta mematuhi aturan lalu lintas guna meminimalisasi terjadinya kecelakaan.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa Raharja . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja .