Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Politik  
Topik : 

Dipimpin Bertin Seke, Relawan Don Coan Silaturahmi ke Markas PKS

Avatar photo
IMG 20240418 214020
Silaturahmi relawan Don Coan ke markas PKS Nagekeo, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamora-News.com– Usai mendaftar secara resmi ke PAN dan PDI-P, relawan Simplisius Donatus atau Don Coan menyambangi Sekretariat DPD PKS Kabupaten Nagekeo di, Kolokapa, Kelurahan Mbay 1, Kecamatan Aesasa, Kamis 18 April sore.

Rombongan relawan yang dipimpin oleh kader PKS Nagekeo Bertin Seke ini tiba di markas PKS sekitar pukul 15:30. Bertin Seke diketahui merupakan kader PKS yang maju bertarung di Pileg DPR RI Dapil NTT 1 pada Pemilu 14 Februari lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mereka disambut hangat oleh elite PKS Nagekeo diantaranya Ketua DPD PKS Kiflin Bhabha, Sekretaris DPD PKS Syarif Karangaseng, Ketua Bapilu PKS Abdul Muthalib Abdurahman dan sejumlah pengurus DPD PKS Nagekeo.

Baca Juga :  Pilkada Nagekeo 2024! Perindo Segera Buka Penjaringan Calon Bupati

Os Tunga selaku Wakil relawan Don Coan mengungkapkan selain bersilaturahmi kedatangan mereka ke Sekretariat PKS tentu saja berkaitan dengan urusan Pilkada Nagekeo November mendatang. Meski PKS belum secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati maupun wakil, akan tetapi kedatangan relawan Don Coan ini bertujuan untuk mendaftar agar PKS dapat mengusung figur Don Coan.

“Kedatangan kami ini kaitan dengan pesta demokrasi, kami menyadari bahwa itu ranahnya Partai Politik, kami mau sampaikan bahwa Bapak Simplisius Donatus untuk menjadi Nagekeo 1, beliau punya niat besar untuk bangun Nagekeo” ungkap Os Tunga di hadapan jajaran pengurus PKS.