Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

E-Arsip 2018 Akan diluncurkan di Kota Kupang

Avatar photo
IMG 20180510 WA0004 1

KUPANG, Flobamora-news.com – Peluncuran (launching) E-Arsip menuju tahun 2018 untuk Nusa Tenggara Timur (NTT) akan dilakukan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, di Kupang. Tidak hanya itu, Gubernur NTT , juga akan menandatangani komitmen bersama pemerintah kabupaten/kota dimulainya Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip.

Peluncuran E-Arsip akan digelar dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi E-Arsip, di Hotel Swiss Belin Kristal Kupang, Selasa/15 Mei 2018.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Peluncuran (Launching E-Arsip) dilaksanakan sejalan dengan ditetapkannya provinsi NTT sebagai tuan rumah puncak peringatan Hari Kearsipan Nasional ke 47 tahun 2018.

Dipastikan hadir pada puncak peringatan Hari Kearsipan Nasional ke 47 di Kupang antara lain, Menteri PAN-RB, Asman Abnur, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Hadi Prabowo, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Mustari Irawan dan Kepala Perpustakaan Nasional, Muh. Syarif Bando. Juga diundang hadir, para Kepala Dinas (Kadis) Kearsipan provinsi se-Indonesia, Kadis Kearsipan kabupaten/kota se-Indonesia serta para pejabat eselon I dan eselon II lingkup ANRI