Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gemar Berolahraga, Satgas Yonif Mekanis 741/ GN, Hadirkan Lapangan Voli Untuk Masyarakat Perbatasan

Avatar photo
IMG 20190830 WA0145

“Sekarang di bukit Nelu sudah ada lapangan voli yang dapat dimanfaatkan untuk berolahraga oleh masyarakat”.

Selain itu tujuan dari anggota pos Nelu sendiri untuk membuat sarana olahraga bola voly agar masyarakat dusun Nelu terutama bisa lebih giat berolah raga setiap sore di dusunnya sendiri dengan tidak perlu turun lagi ke desa Sunbaki serta agar anggota Pos Nelu bersama dengan masyarakat dusun nelu bisa lebih saling berinteraksi, berkomunikasi dan lebih dekat lagi dengan sambil bercanda tawa saat bermain bola voly.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tokoh masyarakat dusun nelu Silvester Elykolo (30 tahun ) pekerjaan Tani mengucapkan terimakasih banyak karena anggota pos telah membuatkan sarana olahraga berupa lapangan Voly sehingga masyarakat tidak lagi turun ke desa Sunbaki hanya untuk bermain bola voly.

Baca Juga :  Gerak Cepat Asuransi Jasa Raharja Realisasikan Santunan

Dari Makosatgas, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I Pol mengatakan,” Kreativitas Anggota di Pos karena prihatin masyarakat harus berjalan jauh hanya untuk dapat berolahraga. Hal yang walau sederhana ini akhirnya membuat masyarakat perbatasan apa lagi di dusun Nelu yang lokasinya sangat sulit ditempuh dapat lebih gemar berolahraga.