Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur NTT, Kita Perlu Konsolidasi

Avatar photo
20190511 234626

Dalam kesempatan yang sama Putra Semau itu juga menyebutkan pentingnya mendukung aktivitas Dekranasda dan PKK di daerah. Beliau menyebut bahwa sebagai sebuah organisasi yang punya struktur basis hingga desa, Dekranasda dan PKK harus disiapkan dengan baik.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi NTT, Anwar Pua Geno mengungkapkan dirinya merasa bangga bisa mendampingi Gubernur dalam kunjungan pertamanya di Kabupaten Nagekeo. Sebagai mitra pemerintah, DPRD NTT akan terus mendukung setiap program maupun inovasi-inovasi baru yang dicanangkan oleh Gubenur. Baginya, banyak Program Gubernur Laiskodat yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

”Kalau bapak ibu lihat pak Gubernur berpidato, terus saya banyak angguk-angguk itu artinya cocok dan setuju. Itu biasanya palu persetujuannya cepat. Tapi kalau bapak ibu lihat saya garuk-garuk kepala, itu artinya perlu didiskusikan lagi kata Pua Geno yang mulai menyapa hadirin dalam bahasa inggris, karena ingat dengan Program English Day setiap Hari Rabu.

Baca Juga :  Inovasi Kebijakan Publik, Gubernur NTT