Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur Viktor: Ke Depan Wanita Kalau Mau Hamil Tidak Butuh Laki-laki

Avatar photo
IMG 20230519 WA0123

Untuk diketahui, saat ini Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Nagekeo selama dua hari Jumat 19 Mei sampai dengan Sabtu 20 Mei 2023.

Selama dua hari di Kabupaten Nagekeo, Gubernur Viktor akan melaksanakan serangkaian agenda kegiatan mulai dari mengunjungi Kampung adat Nunungongo dan Kampung Adat Tutubhada di Kecamatan Aesesa Selatan. Kunjungan ini dilaksanakan pada Jumat 19 Mei 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selanjutnya di hari kedua Sabtu 20 Mei 2023, Gubernur akan meninjau langsung Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Danga, Kecamatan Aesesa. Di Puskesmas Danga Gubernur menyerahkan bantuan makanan tambahan, Kelambu, Serbuk Kelor dan Bubuk Abate.

Baca Juga :  Lagi-Lagi Surat Terbuka Untuk Bapak Gubernur NTT

Setelah dari Puskesmas Danga, rombongan Gubernur menuju Kelompok Tani Sumber Makmur di Kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa. Adapun kegiatan yang dilakukan Gubernur Viktor yakni tanam perdana jagung dan juga penandaan hewan ternak sapi yang ditandai Pemberian Tindik (Chip). Kemudian Gubernur melaksanakan pelepasan Pengiriman jagung TJPS selanjutnya mendengarkan laporan Kadis Pertanian Nagekeo terkait realisasi program TJPS. (***)