Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Himpunan Mahasiswa Boawae, Kupang, Lantik Pengurus Baru

Editor: Redaksi
IMG 20240312 WA0007
Pelantikan pengurus baru HIPPMAB, Kupang, Photo dok: Flobamora-news

Kupang, Flobamora-news.com– Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Asal Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo (HIPPMAB) di Kupang, melantik ketua sekaligus pengurus baru, di ruang STIM Kupang, Sabtu (11/03/2024).

Maria Sulastri Elu terpilih menjadi Ketua HIPPMAB periode 2024 menggantikan menggantikan Maya Sandri. Sulastri dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk menanamkan sikap solidaritas dalam setiap aktivitas organisasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya terpilih di momen memperingati hari perempuan sedunia yakini di tanggal 8 maret lalu. Malam hari ini membuktikan bahwa perempuan mampu menjadi pemimpin. Sebagai bentuk dari implementasi hari perempuan sedunia tanggal 8 Maret, hippmab Kupang telah melahirkan pemimpin Perempuan ke dua” ungkapnya.

Baca Juga :  Semy Ndolu: Mendaftar di Sekolah Kejuruan Memberi Manfaat Bagi Siswa

Ia mengatakan bahwa tujuan peringatan hari perempuan adalah untuk merayakan pencapaian perempuan di bidang sosial, ekonomi, budaya, dan politik. Hari ini juga menandai seruan untuk bertindak hingga mempercepat kesetaraan gender dengan terpilihnya kader perempuan memimpin organisasi mahasiswa kecamatan Boawae yang berada di Kota Kupang