Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Himpunan Mahasiswa Boawae, Kupang, Lantik Pengurus Baru

Avatar photo
Editor: Redaksi
IMG 20240312 WA0007
Pelantikan pengurus baru HIPPMAB, Kupang, Photo dok: Flobamora-news

“Saya tentu tidak bisa  bekerja sendiri untuk mengemban jabatan ini, saya sangat membutuhkan kerja sama untuk membawa hippmab Kupang menjadi wadah yang berkualitas” katanya.

Pelantikan ketua dan pengurus baru HIPPMAB-Kupang merupakan sebuah momen dalam melegitimasi kepengurusan sejak organisasi itu didirikan pada 27 April 1987. Kegiatan pelantikan ini mengangkat tema ‘Satukan sinergi untuk membangun kepengurusan yang berintegritas mewujudkan organisasi berkualitas’

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hippmab Kupang adalah organisasi kecil yang sudah cukup tua di kota karang namun telah melahirkan orang-orang hebat. Organisasi ini berdiri sejak 27 April tahun 1978.

Baca Juga :  Forum Guru Honor Manggarai Siap di Deklarasi

“Tolong jaga wibawa dan kehormatan rumah ini dan berikan yang terbaik. Kamu tidak berjalan sendirian ada banyak mata dan perhatian dari keluarga Besar Hippmab Kupang yang akan menyertai adik-adik semua jika ada senior/alumni yang apatis dengan rumah maka mereka itu adalah orang-orang yang rasa  syukur atas rumah  lebih tipis dari sebuah tisu” pesan Wilhelmus S. Wedo mewakili senior HIPPMAB.