Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Alasan Mengapa Laga Liverpool Vs Man United Selalu Panas

Avatar photo
20191020 185219

Dalam dua laga itu mereka sama-sama cuma menang tipis saja. Lawan Sheffield, Liverpool menang 0-1 berkat gol Georginio Wijnaldum pada menit ke-70. Itu pun berkat blunder sang kiper lawan.

Kemudian pada laga lawan Leicester, The Reds memang sempat mendominasi dan mencetak gol melalui Sadio Mane lebih dahulu. Namun pada babak kedua, mereka balik tertekan dan James Maddison mampu menyamakan kedudukan. The Reds akhirnya bisa menang berkat penalti James Milner pada menit 90+5.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di sisi lain, Manchester United tampil tidak konsisten. Mereka sempat menang atas Leicester City. Namun kemudian, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dibekuk West Ham United dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Adrianus: Malaka Optimis Menangkan Kompetisi Soeratin CUP

Mereka kemudian menahan imbang Arsenal 1-1 di Old Trafford. Saat itu Scott McTominay membuat Tim Setan Merah unggul lebih dulu, sebelum Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya menyamakan kedudukan.

Tetapi pada laga berikutnya, di kandang Newcastle, MU kalah lagi 0-1. Meski dominan dalam penguasaan bola, mereka tumbang berkat gol Matthew Longstaff.

Situasi jadi makin ambyar bagi Manchester United karena mereka akan kehilangan sejumlah pemain pilar saat menjamu Liverpool. Jadi wajar jika The Reds diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan perdananya di Old Trafford sejak 2014 silam.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Terima Kunjungan Konsil Bisnis Uni Eropa-ASEAN

Reporter: Ricky Anyan