Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Jimat yang Dibawa Pria Perusak Ruang Doa di Gereja Katedral Atambua

Avatar photo
20191120 193423
Beberapa benda dalam tas pelaku yang diduga jimat yang digunakan pelaku untuk mencuri

Baca Juga: Ini Profil Singkat Almarhum Mgr. Situmorang, OFMCap

Melihat kejadian itu, beberapa pemuda yang berada di depan Pintu Gerbang Gereja langsung pergi membantu Iwan untuk mengamankan Julianus.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Melihat beberapa pemuda yang datang, Julianus pun langsung melarikan diri. Para pemuda itu pun terus berusaha mengejar Julianus. Julianus berlari cepat menuju Simpang Lima Atambua dan bersembunyi di Kamar Mandi salah satu Toko Pakaian yang berada di Simpang Lima Atambua.

20191120 174129

Kejadian itu pun segera dilaporkan oleh Iwan ke Mapolres Belu. Mendapat laporan tersebut, beberapa Anggota Polres Belu bersama Anggota Buser langsung menuju lokasi persembunyian. Di sana, Polisi dengan mudahnya menangkap pelaku dan segera mengamankannya.

Baca Juga :  Pembinaan Rohani Islam TW I Korem 161/Wira Sakti.

Beberapa saksi menuturkan bahwa Julianus datang membawa sebuah tas berwarna hitam. Tas itu akhirnya diketahui berisi satu tengkorak manusia, beberapa akar pohon, dan beberapa benda lainnya yang dicurigai sebagai Jimat yang digunakannya untuk mencuri.

20191120 152431
Amplop yangv tersusun rapih didapati sudah berserakan di dalam ruang Adorasi

Pastor Rekan Paroki Katedral Atambua, Rm. Kris Falo, Pr yang ditemui media ini mengucapkan terima kasih kepada Polres Belu yang dengan cepat telah mengamankan pelaku.