Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jasa Raharja Cabang NTT Siap Santuni 16 Korban Kebakaran KM. Express Cantika 77 Yang Dinyatakan Hilang di Perairan Kupang

Avatar photo
Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20221104 WA0058

“Dari operator kapal Cantika belum mendapatkan rekapitualsi penumpang itu akan kami cek karena data yang kami punya ada 360 penumpang yang akan kami tagih ke pemilik Kapal Motor Cantika 77”, .

“Jadi selama ini secara administrasi digolongkan tidak rapih ini harus dibenahi. Tidak menutup kemungkinan apakah itu dari Rote, Sabu, Alor atau dari manapun kita akan telusuri dan melakukan pemnenahan administrasi. Misalnya penumpang itu harus sesuai dengan identitasnya misalnya KTP,, Paspor dan sim”, .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemeritaan sebelumnya

Kapal Motor (KM) Express Cantika 77 berangkat dari Pelabuhan Tenau Kupang pada Senin (24/10) pukul 11.00 WITA menuju ke Kalabahi, Kabupaten Alor. membawa 177 penumpang yang terdiri dari 167 penumpang umum dengan 10 anak buah kapal (ABK).

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa Raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja.