Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jelang Natal Jasa Raharja Sambut Pemudik di Pelabuhan Lorens Say

Avatar photo
IMG 20191223 WA0006

Mewakili Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT, Achmad Nurdin mengucapkan selamat datang kepada para pemudik yang selama ini telah bekerja mencari nafkah di luar daerah.

IMG 20191223 WA0009

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semoga moment ini dapat dimanfaatkan oleh perantau untuk menjalin silahturahmi dengan sanak saudara, sekaligus agar dapat merayakan Natal & Tahun baru di Kampung Halaman dengan suasana sukacita”

Pada kesempatan tersebut, Nurdin juga mengimbau para pemudik, terutama para pemuda yang pulang dari perantauan untuk menghindari yang negatif selama berada di Kampung Halaman. Nurdin juga berharap agar para pemudik turut menjaga suasana Natal & Tahun baru di Maumere agar kondusif.

Baca Juga :  Jasa Raharja Cabang NTT Santuni Korban Tabrakkan Beruntun di Kabupaten Malaka

Sementara itu, Pahlevi B. Syarif, Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT saat dihubungi wartawam mengatakan, program mudik gratis merupakan program rutin tahunan. Jasa Raharja merupakan BUMN yang ditunjuk oleh pemerintah sebagai penyelenggara Mudik Gratis Program BUMN hadir untuk Negeri. Para peserta sebelumnya telah mengikuti proses pendaftaran di tempat keberangkatan, selain itu panitia juga memberikan makan ringan dan baju kaos sebagai identitas bagi peserta mudik gratis, panitia juga melakukan pemeriksaan tiket dan barang bawaan semua fasilitas yang diberikan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik.