Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kaum Muda Malaka Dukung Paulus Seran Tahu Dipilbup 2020-2024

Avatar photo
IMG 20191008 WA0025

MALAKA, Flobamora-News.com –Advokat Paulus Seran Tahu, SH. M.Hum bakal calon wakil bupati Malaka 2020 diwakili Relawan dan team simpatisan dan para pendukung menyerahkan berkas ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Malaka.

Mantan Sekertaris Immala 2010 Fransiskus Bria, S.P.d saat mendaftar di Kantor DPD PSI Malaka di Desa Na,as, Kecamatan Malaka Barat kabupaten Malaka, menyatakan dirinya mendapat kuasa dari bakal calon Wakil bupati Malaka Paulus Seran Tahu untuk menyampaikan segala berkas pendaftaran ke DPD PSI Malaka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191008 WA0026

“Saya bertindak atas Kuasa dari Pak Paulus Seran Tahu,S.H,. M.Hum untuk mewakili dirinya menyerahkan berkas Pendaftaran kepada PSI Malaka, dan saya bersama teman-teman pemuda akan terus memperjuangkan kk Polce Tahu Hingga menjadi Wakil Bupati Malaka”. Ujar Frans

” Dan saya bersama teman teman darah juang sangat berterima kasih kepada Ketua DPD PSI dan semua jajaran., Kita anak MUDA dan partai ini kan Partainya anak Muda iyakan brow?? Ungkap Fransiskus Bria koordinator relawan PST. kepada Marianus Fatin Ketua PSI dengan sapaan alla PSI.