Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kepala BNPB Imbau Masyarakat Tetap Waspada saat Arus Balik Lebaran 2024

Reporter : Lia Editor: Redaksi
1000290844

Foto: Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M saat melakukan tinjauan udara persiapan arus balik lebaran 2024 di Jawa Timur, Jumat (12/4).

SURABAYA, Flobamora-News.com  – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M mengimbau kepada masyarakat yang akan kembali dari libur lebaran di kampung halaman masing-masing untuk tetap waspada saat di perjalanan saat arus balik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal itu diungkap Suharyanto setelah melakukan tinjauan udara mengelilingi sejumlah wilayah di Jawa Timur pada Jumat (12/4). Pantauan udara ini dilakukan untuk melihat secara langsung potensi terjadi bencana di beberapa wilayah yang ada di Jawa Timur.

Baca Juga :  Gadis Muda Belia dan Rupawan Ternyata Pengawal Andalan Presiden Jokowi

“BNPB tidak bosan – bosannya mengingatkan para pemudik untuk menjaga kewaspadaan, mempertahankan kesiapsiagaan,” kata Suharyanto.

Suharyanto menambahkan, BNPB bersama BPBD telah menggelar posko di beberapa lokasi di sepanjang Pulau Jawa, Sumatera dan Bali dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dan antisipasi bencana pada saat libur lebaran tahun 2024 ini.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan BNPB . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab BNPB .