Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

BNPB Berikan Dukungan Penanganan Darurat Banjir di Kabupaten dan Kota Pasuruan

Reporter : Lia Editor: Redaksi
1000290867

FOTO: Pemberian simbolis bantuan dukungan penanganan darurat oleh Deputi Bidang Penanganan Darurat BNPB Mayjen TNI Fajar Setyawan dan Inspektur Utama BNPB Yulianto kepada perwakilan pemerintah daerah terdampak banjir di BPBD Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur

PASURUAN, Flobamora-News.com – Deputi Bidang Penanganan Darurat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Mayjen TNI Fajar Setyawan, S.I.P memimpin rapat koordinasi penanganan banjir di Kantor BPBD Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Jumat (12/4). Selain memimpin rapat, dilakukan juga pemberian bantuan secara simbolis bagi kedua pemerintah daerah Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuran yang terdampak banjir pada Selasa (8/4) lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan ini, Fajar mengatakan, meskipun banjir sudah surut tetapi pemerintah daerah tetap harus waspada akan terjadinya potensi bencana yang sama di kemudian hari.

Baca Juga :  Kepala BNPB : Waspada Puncak Musim Hujan pada Bulan Februari
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan BNPB . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab BNPB .