Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Menanti Tragedi Air Mata Bola Bintang Timur Atambua

Avatar photo
FB IMG 1562197461138 1

Membaca buku ini kita akan semakin yakin pada sebuah frasa bahwa : sepakbola bukan hanya sekadar permainan.

Dalam buku ini, Sindhunata mengurai tentang berbagai tragedi dan drama. Tangis para pemain dan penonton pun digambarkan secara detail.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Perjuangan Bintang Timur Atambua dalam panggung ETMC 2019 di Kabupaten Malaka seakan berada di ujung tanduk. Mereka harus melaksanakan sebuah “Mission Impossible” pada laga terakhirnya saat bertemu Persarai.

Bintang Timur Atambua sendiri merupakan pendatang baru pada ajang Piala ETMC 2019. Akan tetapi prestasinya di kancah nasional dan internasional serta penampilannya pada ajang Piala ETMC 2019 menjadikan mereka sebagai salah satu tim favorit juara.

Baca Juga :  Jakarta Belum Memiliki Strategi Mengantisipasi Kebakaran

FB IMG 1562219774509

Mulai dari taktik dan strategi bermainnya, hingga kualitas para pemainnya tak diragukan lagi oleh publik. Permainan atraktif ala Barcelona membuat para penonton terkesima dibuatnya.

Sayangnya, dari tiga laga penyisihan Grup D, anak-anak Macan Perbatasan baru mengumpulkan empat poin. Sedangkan, Persamba dan Persada sama-sama telah mengumpulkan tujuh poin pada tiga laga penyisihannya.

Kemenangan besar harus menjadi target pada laga terakhir agar Bintang Timur bisa mendapat tiket Perdelapan Final Piala ETMC 2019 ini untuk bisa mencapai tujuh poin.

Baca Juga :  2500 Penari Warnai Pembukaan ETMC 2019

Hanya saja, kemenangan itu tak cukup. Bintang Timur masih harus bergantung pada pertandingan lain.

Persamba saat ini menempati posisi juara Grup D dengan selisih lima gol. Sedangkan Persada memiliki poin tujuh dengan selisih gol yang sama dengan Bintang Timur yaitu dua gol.

Pada laga terakhir, Persamba akan dipertemukan dengan Persada. Bila Persamba kalah, maka Bintang Timur harus menang dengan jumlah gol yang banyak. Bila Persada kalah, maka Bintang Timur punya peluang besar untuk mendapat tiket Perdelapan Final Piala ETMC 2019.