Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketika Sopi Diubah Jadi Anggur..?

Avatar photo
IMG 20190722 WA0023

Sebelum menjadi peracik sopi, Edi Johan berprofesi sebagai tukang serfis radiator mobil dan lampu gas. Dia berjalan dari kampung ke kampung mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup rumah tangganya.

“Sebelum menjadi peracik sopi, pekerjaan saya adalah tukang serfis lampu gas dan radiator mobil.” Tandasnya singkat sambil sesekali menyeka keringat yang bercucuran dari raut wajahnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pinang Raci, Sopi Buatan Terbaru Rasa Anggur Ketan

Kali ini, Ada yang baru dari hasil karyanya. Olahan berbahan dasar sopi, berwarna merah muda rasa anggur manis. Pinang raci, nama yang disebutnya ketika diwawancarai media Ranakanews.com, pada hari Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga :  Pelatih dan Pemain PS Malaka Dipukul Orang Tak Dikenal di Ende

“Ini namanya pinang raci. Olahan saya yang terbaru dan berbahan dasar sopi. Rasanya sama persis dengan anggur manis” Tandas Ayah lima anak itu

Sopi olahan Edi terjual dengan harga yang murah meriah. Tak heran jika pelanggan yang datang tiap harinya itu bertambah banyak. Untuk Bakar Menyala (Kobok) bisa dijangkau dengan harga 60 ribu/botol, sopi biasa dan pinang raci terjual dengan harga 25 ribu/botol.