Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua DPD Refafi Gah Hadiri Syukuran Legislator Hanura

SOE, Flobamora-news.com – Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Drs.Refafi Gah, M.Pd, bersama rombongan, menghadiri acara syukuran anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Dominggus Beukliu

Syukuran diadakan di rumahnya di Desa Nasi-Amanatun Utara, pada Sabtu (12/10/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak hanya Ketua DPD Hanura Refafi Gah hadir juga Empat Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) I Yopic Boimau, Dapil II, Lusianus Tusalak, Dapil IV, Marthen Tualaka Dapil V, David Boymau, Sekwilcam Amanatun Utara, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan sekitar 2000-an,  masyatakat yang  juga merupakan konstituen dalam Pemilu Caleg 2019.
.Refafi dalam orasinya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir, yang bersedia menunggu saya dan rombongan dari Kupang walaupun kami terlambat tetapi massa tetap menunggu.

Baca Juga :  Badan Kesbangpol Gelar Pendidikan Politik Bagi Siswa SMA dan SMK di Kota Kupang

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan kita semua yang telah mempercayakan amanah kepada legislator Partai Hanura Dapil III Domonikus Beukliu . Mari kita tetap jaga silaturahmi ini, dan saya menegaskan Partai Hanura siap bekerja dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah yang harus berpihak pada masyarakat”, kata Refafi.