Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

KMPK Kupang: Ayo Bersihkan Kota Labuan Bajo

Avatar photo
20190801 105758

LABUAN BAJO, Flobamora-news.com –Sebagai wujud nyata mengaktualisasikan diri dan rasa keprihatinan terhadap kondisi daerah, Kesatuan Mahasiswa Pelajar Komodo (KMPK) Kupang, Nusa Tenggara Timur terus melaksanakan rutinitas Organisasinya dengan melaksanakan kegiatan, Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM) di Ibu Kota Kabupaten Manggarai Barat, Labuan Bajo.

Kegiatan ini berlangsung pada, Senin (29/7/2019), dengan agenda kampanye kebersihan sekaligus aksi kebersihan pada tiga titik di Kota Labuan Bajo, yaitu di Pasar Batu Cermin, di Tempat Penjualan Ikan (TPI), dan Pasar Baru. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia KKBM, Kanisius Weli Waldus

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Kanisius, Kampanye kebersihan yang dilaksanakan oleh KMPK Kupang disertai pesan-pesan yang kritis dan eduaktif terutama pentingnya kebersihan Kota Labuan Bajo dalam menunjang Pariwisata Manggarai Barat.

Baca Juga :  Diduga Tidak Masukan Laporan Penggunaan ADD, Mantan Desa Niti Akan dipolisikan

Titik start kampanye kebersihan dan aksi kebersihan yaitu dari sekretariat bersama di Waebobo langsung menuju Kantor Dinas Lingkungan Hidup untuk mengikuti ceremonial-ceremonial pembukaan bersama dinas terkait, Dinas Lingkungan Hidup yang diwaakili kepala bagian kebersihan.