Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kontes Ternak Sapi Akan Dimeriahkan Dengan Lomba Natoni

Avatar photo
20190625 221857

“Persiapan tentu sudah kita lakukan bersama-sama dengan menyiapkan lahan tempat dimana akan diselenggarakan kontes Sapi tersebut. Masing-masing kita sudah mengintegrasikan dalam satu tim atau panitia penyelenggara baik Kota Kupang maupun Propinsi. Secara parsial masing-masing sudah mempersiapkan apa saja yang menjadi tanggung jawabnya dalam satu bulan terakhir ini”. Tambah Ir Dany

Konsep dari penyelenggaraan dari kontes ternak ini diharapkan tidak saja berfikus oada aktivitas kontes ternak sapi tetapi juga kita ingin libatkan berbagai pihak yang berkaitan dengan Ternak dan hewan dalam konteks Budidaya dan konteks Hobi maupun dalam domestikasi hewan-hewan tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Konteks kolborasi dan Pemberdayaan:

Baca Juga :  Pesona Pantai Motadikin

Konteks kolaborasi yaitu: Konteks dimana kita menggabungkan masyarakat dan lembaga yang berkecimpung dalam Peternakan dan Kesehatan Hewan baik itu Pemerintah maupun non Pemerintah baik iti inisiasi masyarakat dan yang berbasis komunitas-komunitas yang mempunyai perhatian terhadap ternak maupun usaha-usaha hewan lainnya.

Pemberdayaan yaitu: Kita lebih menitikberatkan pada bagaimana kesrtaan mereka dengan tidak berbasis pada anggaran Pemerintah tetapi mereka sendiri yang menyadari secara pribadi ikut terlibat dari masing-masing komponen dan juva lembaga-lembaga yang sifatnya partisipan dakam kegiatan kontes sapi ini.