Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kontes Ternak Sapi Akan Dimeriahkan Dengan Lomba Natoni

Avatar photo
20190625 221857

Saat ini kami dari Propinsi sedang menyiapkan undangan bagi teman-teman dari luar dan juva Kementerian Pertanian khusunya Direktorat Jenderal (Dirjen) Peternakan dan Kesehatan Hewan.

“Disamping itu kita dari konsep kolaborasi itu kita sedang menseting aktifitas terkait dengan Seminar namanya Forum diskusi, dan mengundang Stakeholders umtuk ikut dalam seminar tersebut. Seminar ini akan dilaksanakan saat H-2 kegiatan kontes Sapi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan Kontes Saat ini, Kota Kupang sebagai tuan rumah dan tempat penyelenggaraannya, maka kita akan bergerak bersama.

Baca Juga :  Pantai Batu Kapala, Pesona Wisata Batu Karang Eksotik

Selain itu kita juga sudah menghubungi seluruh stakeholder atau pemangku kepentingan baik lingkup Pemerintah tingkat Pusat, Propinsi maupun di lingkup Pemerintah Kota maupun Kabupaten dan lembaga-lembaga serta komunitas-komunitas yang berkaitan dengan pengembangan ternak baik secara hobi maupun secara budidaya dalma rangka ekonomi.

“Konteks ternak ini sudah kita lakukan Dua Bulan lalu melalui penilaian dam pelaksanaan lomba-lomba ditingkat Kabupaten. Di wlayah Sumba saat ini sudah berlansung. Timnya dari kita untuk melakukan fisualisasi penilaian di daratan Flores juga akan dilaksanakan. Jadi penilaiaan ditingkat kabupaten sudah berlangsung Satu atau Dua Bulan. Nanti dari penilaian tersebut setiap kelas masing-masing Kabupaten akan mengirim Tiga ternak untuk dilombakan ditingkat Propinsi. Tegas Kadis Peternakan Propinsi. (Rbt)