Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lantik Sekretaris Dinas Koperindag, Bupati Nagekeo Beri PR Untuk Kris Ledo

Avatar photo
IMG 20230809 WA0111

“Ini harus deketin supaya mereka tetap tumbuh, usaha-usaha mereka dipantau supaya mereka bisa tetap menghasilkan anak ayam, mereka beli telur dari masyarakat kemudian dieramkan dan ditetaskan dan bisa menghasilkan ayam lokal” katanya.

Selanjutnya pelatihan yang difasilitasi oleh Dinas Transnaker seperti pelatihan mekanik alsintan, pelatihan operator alsintan serta pelatihan mekanik AC residensial juga harus menjadi perhatian Dinas Koperasi agar bisa disatukan dalam satu wadah koperasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pelatihan mekanik sama operator alat itu juga dari mereka ini masuk dalam kelompok-kelompok usaha kecil menengah supaya market mereka pasar yang ada dalam daerah ini bisa mereka masuk terutama pekerjaan-pekerjaan yang dari belanja pemerintah. Jangan sampai mereka terabaikan. Pastikan mereka punya usaha” pungkas Don

Baca Juga :  Bawaslu Nagekeo Rekomendasi Pemungutan Suara Ulang 5 TPS

Asal tahu saja selain melantik Sekertaris Dinas Koperindag, Bupati juga melantik dua pejabat admistrator dan pengawas lainya serta 10 Kepala Sekolah di ingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo. (***)