Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lomba Membaca Nyaring Guru dan Siswa SD Semarakan HUT Nagekeo ke-17

Avatar photo
Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20231108 WA0019
Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do didampingi Founder Taman Baca Pelangi Nilla Tanzil saat menyambangi Perpustakaan Ramah Anak di salah satu Sekolah Dasar, Photo dok: Flobamora-news

Persyaratannya adalah peserta yang ingin mengikuti ajang lomba tersebut membuat satu video membaca nyaring di perpustakaan dengan kreativitas masing-masing sesuai dengan langkah membaca nyaring dengan durasi waktu 3 sampai 7 menit. Buku yang digunakan adalah buku-buku jenjang kumbang, burung atau ikan atau buku jenjang A1, A2 atau B1 di literacycloud.org “Setiap sekolah diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 video masing-masing kategori sampai dengan tanggal 2 Desember” jelas Diah.

Setelah video diambil, para peserta dapat mengunggahnya ke Google Drive dan link video disematkan pada formulir pendaftaran melalui tautan https://bit.ly/lombamembacanyaringHutNagekeo. “Tiga peserta terbaik akan tampil di acara Nagekeo One Be Festival pada 6 Desember mendatang” jelas Diah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bagi peserta yang mau mendaftar namun masih ingin berkonsultasi lebih jauh terkait hal-hal teknis dapat menghubungi panitia melalui line telpon 0852 6170 9737.

Baca Juga :  Kepala LPMP :Manfaat English Day Bagi ASN dan Guru Serta Masyarakat