Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lomba Membaca Nyaring Guru dan Siswa SD Semarakan HUT Nagekeo ke-17

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do didampingi Founder Taman Baca Pelangi Nilla Tanzil saat menyambangi Perpustakaan Ramah Anak di salah satu Sekolah Dasar, Photo dok: Flobamora-news

Nagekeo, Flobamora-news.com– Menyemarakan HUT Kabupaten Nagekeo ke-17 yang jatuh pada tanggal 8 Desember mendatang, Yayasan Taman Baca Pelangi yang merupakan mitra Pemerintah Kabupaten Nagekeo di bidang Pendidikan mengadakan kegiatan lomba membaca nyaring bagi guru dan siswa SD se Kabupaten Nagekeo.

Diah Simangunsong selaku project coordinator Perpustakaan Ramah Anak Taman Bacaan Pelangi menjelaskan, perlombaan ini diselenggarakan atas kerjasama Yayasan Taman Bacaan Pelangi dan Komunitas Nagekeo One Be dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Nagekeo ke 17 yang jatuh pada 8 Desember 2023 mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lomba tersebut kata Diah, terbuka untuk seluruh siswa dan Guru SD se Kabupaten Nagekeo baik itu sekolah mitra Yayasan Taman Bacaan Pelangi maupun belum sekolah mitra. Jenis perlombaan dibagi menjadi tiga kategori yakni siswa kelas 1 sampai dengan 3, kelas 4 sampai kelas 6 dan guru.

Baca Juga :  Belajar Bahasa Indonesia Itu Asyik dan Menyenangkan