Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mahasiswa Unwira Kupang KKN di Nagekeo, Bupati: Harus Bawa Pemahaman Baru di Masyarakat

Avatar photo
IMG 20230724 140448

“Supaya kamu bisa menyebar dan menyerap, kalian harus kosongkan diri jangan membawa ilmu kesana dengan sok tahu. Mau belajar kosongkan diri, terjun dan terapkan” sarannya.

Yohana Fransiska Medho sebagai Dosen pendamping mewakili Lembaga Kampus Unwira menyampaikan terima kasih berlimpah kepada Pemerintah Kabupaten Nagekeo yang telah menerima mahasiswa Unwira untuk melaksanakan KKN di Wilayah Kabupaten Nagekeo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini merupakan momen yang sangat luar biasa, kedatangan kami diterima langsung oleh Bupati Nagekeo. Kami berterima kasih kepada Bupati Nagekeo bersama jajarannya yang telah meluangkan waktu dari kesibukannya untuk bersua muka bersama kami ditempat ini, ungkap Yolen.

Baca Juga :  Kepala LPMP :Manfaat English Day Bagi ASN dan Guru Serta Masyarakat

Dijelaskannya KKNT-PPM merupakan salah satu Mata Kuliah Wajib bagi mahasiswa UNWIRA. Kegiatan (KKNT-PPM) di Wilayah Kabupaten Nagekeo dilandasi oleh pertimbangan bahwa UNWIRA menyelenggarakan model pembelajaran berbasis masyarakat dan komitmen moral
UNWIRA mewujudkan misi keberpihakan terhadap masyarakat dan mahasiswa, belajar mengembangkan pola pikir dan pola kerja bersama dengan masyarakat untuk membantu memecahkan masalah masyarakat.