Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Partai Hanura NTT Resmi Mendaftar di KPU

Reporter : LIA Editor: Redaksi

KUPANG, Flobamora-news.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Nusa Tenggara Timur, resmi mendaftar  sebagai Partai Peserta Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada, Rabu 10 Mei 2023.

Pendaftaran oleh Partai Hanura dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia ke KPU masing-masing, mulai dari tingkat DPP ke KPU RI, DPD ke KPU Provinsi dan DPC ke KPU Kabupaten/Kota.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Partai Hanura mendaftar ke KPU dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia tepat pukul 10 lewat 10 menit waktu setempat dimasing-masing daerah. Adapun alasan Partai Hanura memilih tanggal 10 dan jam 10 lewat 10 menit untuk mendaftar ke KPU baik itu oleh DPP, DPD dan DPC, karena angka 10 merupakan nomor urut Partai Hanura dan angka 10 juga diyakini sebagai angka Hokky atau angka keberuntungan bagi Partai Hanura,” kata Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Ga kepada awak media usai melakukan pendaftaran di KPU Provinsi NTT, Rabu (10/05/2023).

Baca Juga :  Klarifikasi Luhut Terkait Beredarnya Video Kunjungan ke Pesantren Nurul Cholil
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan Partai Hanura. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai Hanura.