Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Partai Hanura NTT Resmi Mendaftar di KPU

Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20230510 WA0084

Menurut Ga yang juga adalah anggota DPRD Provinsi NTT, secara keseluruhan, semua syarat administrasi yang ditentukan oleh KPU telah dipenuhi sehingga seluruh berkas persyaratan administrasi dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU yang dibuktikan dengan penanda tanganan Berita Acara oleh Ketua DPD Partai Hanura dan Komisioner KPUD NTT.

Dari 22 Kabupaten Kota di Nusa Tenggara Timur lanjut Refafi Ga, tercatat sebanyak 650 orang yang telah terdaftar sebagai calon legislatif untuk DPRD Kabupaten/kota, 65 orang sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT dari 8 Daerah Pemilihan (Dapil), serta calon untuk DPR RI sebanyak 580 orang yang berasal dari seluruh Dapil di semua Provinsi di Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Bagi Partai Hanura, target yang ingin dicapai pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang untuk DPRD Provinsi adalah meraih suara sebanyak-banyaknya sehingga Partai Hanura dapat memenuhi 8 Dapil,” ungkap Refafi yang didampingi Sekertaris DPD Ellyas Koa serta seluruh pengurus DPD Partai Hanura Provinsi NTT.

Baca Juga :  Simpati Terhadap Fredy Seran Masyarakat Dapil I, Ikut Reses di Dapil II Rinhat
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Partai Hanura. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai Hanura.