Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pejabat Wali Kota Gelar Kunjungan Ke Pimpinan Lembaga Keagamaan

Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20220903 WA0037

KUOANG, Flobamora-news.com – Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H, melakukan kunjungan silahturahmi ke para pimpinan lembaga keagamaan di kediaman mereka masing-masing. Pasalnya kunjungan tersebut guna meminta dukungan.dan masukan untuk pembangunan Kota Kupang pada, Rabu (31/8/2022).

Para pimpinan lembaga keagamaan yang ditemui antara lain; Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kupang, H. Muhammad, MS dan Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Kupang, I Wayan Wira Susana. Turut mendampingi Penjabat Wali Kota Kupang dalam kunjungan tersebut, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Kupang, Djoni D. Bire, SH dan SKS Bina Mental Spiritual pada Bagian Kesra Setda Kota Kupang, Ivan L. Mila Meha, S.STP, MM.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepada para pemimpin lembaga keagamaan, Penjabat Wali Kota memastikan tekadnya untuk menyelesaikan urusan sampah dalam waktu 2 bulan dan menjadikan Kota Kupang sebagai salah satu kota terbersih di Indonesia. Salah satu titik yang mendapat perhatian serius soal sampah adalah pasar-pasar tradisional.

Baca Juga :  Irma Boimau: Literasi Sangat Penting Bagi Siswa dan Guru
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Pemkot kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot kupang.