Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemerintah NTT Dukung Lanjutan Program INOVASI

Avatar photo
IMG 20190628 WA0002

KUPANG, Flobamora-news.com –  Pemerintah Provinsi berharap, agar keberhasilan Program INOVASI di Sumba bisa direplikasi oleh 17 kabupaten/kota lainnya di Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebagai mitra koalisi, kami siap untuk terus bekerjasama dengan Pemerintah Pusat dan Kedutaan Besar Australia.

Demikian kata Asisten Bidang Pemerintahan, Drs. Jamaludin Ahmad, MM saat membacakan sambutan Gubernur NTT dalam pertemuan tim pembina Program Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (INOVASI) di Aula Fernandez, Kantor Gubernur NTT hari ini, Kamis (27/6/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir dalam kegiatan tersebut Emma Blanch, second secretary DFAT Kedutaan Besar Australia, Mark Heyward, Direktur Program bersama tim INOVASI. Turut hadir Moch. Abduh, Ph. D selaku Kepala Pusat Penilaian Pendidikan pada Badan Penelitian dan Pengembangan bersama Romi Siswanto, perwakilan Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Perwakilan dari lokasi penerima program, hadir Wakil Bupati Sumba Timur dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya, perwakilan dari Sumba Barat dan Sumba Tengah bersama masing-masing perangkat daerah terkait.