Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pengusaha Tambang Batubara Ini Berniat Maju Jadi Calon Bupati Nagekeo 2024

1688123094491
Nikolaus Edestut, Photo: istimewah

Nagekeo, Flobamora.news.com – Pesta demokrasi lima tahunan berlabel Pemilu 2024 memang masih menyisahkan waktu sekitar setahun lagi. Namun, saat ini sudah memasuki tahap ‘suksesi’ sehingga aroma politik menuju arena Pemilu 2024 tersebut semakin hangat.

Sejumlah figur telah mewacana akan maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif, baik tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI. Selain calon Legislatif, figur-figur politisi yang ingin maju sebagai calon Kepala Daerah baik Bupati/Walikota maupun Gubernur juga sudah mulai santer terdengar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di Nagekeo misalnya, selain calon Petahana nama-nama calon yang ingin maju meramaikan bursa pemilihan Bupati 2024 juga sudah mulai bermunculan. Selain nama incumbet Bupati Johanes Don Bosco Do dan Wakil Bupati Marianus Waja ada pula muncul nama-nama baru.

Baca Juga :  Ikut Bertarung Dalam Pilkada Belu 2020 Adalah Sebuah Kehormatan

Salah satunya Nikolaus Edestut. Meski namanya tidak sefamiliar figur lain yang ingin maju jadi Bupati Nagekeo akan tetapi tekad dan niatnya terbilang serius. Itu dibuktikan dengan sosialisasi yang sudah berjalan dengan masif di beberapa wilayah.