Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perempuan Gila Bola Itu Jadi Ketua Askab PSSI Nagekeo Versi KLB

Avatar photo
Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
1697979899536
Ketua Askab PSSI Nagekeo versi KLB, Claudya Noviaty Teku Wio, Photo: istimewa

Terlepas dari aklamasi pemihan ketua Askab sudah disetting sebelumnya, sebab selama ini Novi menjadi salah satu Inisiator KLB, akan tetapi peserta kongres memiliki alasan mendasar, salah satunya soal kemampuannya dalam memimpin sebuah organisasi selevel Askab.

Informasi yang dihimpun Flobamoranews Novi adalah seorang perempuan gila bola. Dia tercatat beberapa kali ikut serta menjadi tim official Persena Nagekeo ketika mengikuti ajang tahunan El-Tari Memorial Cup. Bintang Justisia FC di bawah asuhannya tak pernah absen dalam turnamen-turnamen lokal.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penggemar berat Real Madrid ini juga masuk dalam komunitas Madridista yang tergabung dalam grup Pena Real Madrid Indonesia Nagekeo bersama dengan Kabid Kepramukaan dan Olahraga Dinas Pora Nagekeo Owen Tonga. Konon katanya, dulu kala masih di SMP Maria Goreti Ende, Novi pernah bolos dari asrama demi bisa menyaksikan PSN Ngada bermain di El-Tari Cup Ende.

Baca Juga :  Indra Bilang 23 Pemilik Klub Yang Teken KLB Askab Tidak Paham Aturan

Di komunitas Madridista Nagekeo Dia pun tak pernah absen nonton bareng (nobar) manakala Real Madrid bertanding, apalagi El-Clasico. Tempat nongkrong mereka kalau ada nonton bareng biasanya di Caffe Plat EB yang beralamat di Jalan Soeharto, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, sebab pemiliknya Papin Bata Mude adalah Madridista sejati.