Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perempuan Gila Bola Itu Jadi Ketua Askab PSSI Nagekeo Versi KLB

Avatar photo
Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
1697979899536
Ketua Askab PSSI Nagekeo versi KLB, Claudya Noviaty Teku Wio, Photo: istimewa

Kepada Flobamoranews sepupu pemain Timnas Indonesia Marcelino Ferdinand ini mengaku siap menjalankan tugas sebagai nahkoda Askab ke depan. Ada begitu banyak pekerja rumah (PR) yang harus diselesaikan baik dalam waktu dekat ini, termasuk merangkul semua klub anggota Askab yang berjumlah 39 klub. “Mereka yang tidak ikut KLB hari ini mereka tetap menjadi anggota Askab, dan saya punya tugas untuk merangkul kembali mereka yang dan kita akan bicara tentang program-program Askab selanjutnya” ujar Novi.

“Dalam waktu dekat ini kita akan mempersiapkan secara matang untuk ke Soeratin, kami akan berjuang untuk bisa mengembalikan martabat sepakbola Nagekeo” sambungnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ke depan, kata Novi Askab PSSI di bawah kepemimpinannya akan menggelar kompetisi turnamen lokal berkelanjutan yang dibagi dalam beberapa kategori umur. “Sepakbola Nagekeo ini tidak terlepas dari urusan kepemerintahan, terus terang saja Persena Nagekeo pun sampai saat ini belum berdiri sendiri, artinya masih butuh dukungan dari pemerintah dan swasta” katanya.

Baca Juga :  'Gatot' di Eltari Cup, Dualisme Kepengurusan, Persena Terancam Gagal Ikut Piala Soreatin

Terkait jalinan komunikasi dan kerjasama dengan pemerintah, Novi memastikan dirinya tidak punya tendensi apapun selain bertujuan memajukan sepakbola Nagekeo. “Saya berharap seluruh anggota Askab bisa bekerjasama dengan baik, karena tanpa dukungan dari teman-teman saya tidak mampu menjalankan tugas ini dengan maksimal” ungkap Novi. (***)