Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perindo Dorong Pengembangan Wisata Kotajogo, Vasi Podhi: Nanti Saya Sampaikan ke Ibu Wamen

1684895286183

“Hari ini kami dari Perindo hadir di sini melihat secara langsung bangunan dermaga wisata yang dibangun menggunakan APBD, ini cukup bagus ini fisible mudah-mudahan dari fisible harus bisa berubah menjadi profitable” ungkap Vasi Podhi saat meninjau dermaga wisata.

Sebagai upaya mendorong peningkatan fasilitas penunjang di pantai Kota Jogo, dibutuhkan intervensi anggaran yang tidak hanya bersumber dari APBD akan tetapi juga alokasi dana dari pusat (APBN). Oleh sebab itu, Vasi melihat, komunikasi politik ke tingkat pusat seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dianggap perlu guna mendatangkan anggaran dari Kementerian.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Nanti kita perlu sampaikan ke Ibu Wamen Pariwisata (Angela Tanoesoedibjo read-) jikalau memang Pariwisata kita di Nagekeo ini layak dikembangkan dan butuh intervensi anggaran Kementerian” ujar Vasi Podhi.

Baca Juga :  Pemprov NTT Kirim Tim ke Surabaya Usut Kasus Penyelundupan Komodo 

Wamen Kemenkapkraf Angela Tanoesoedibjo adalah puteri dari Harry Tanoesoedibjo pendiri sekaligus The Founding Fathers Partai Perindo. Sebagai kader partai yang cukup diperhitungkan dalam bursa bacaleg DPR RI Dapil 1 NTT, Vasi memiliki relasi yang cukup dekat dengan DPP Perindo maupun HarryTanoe secara pribadi.